Cara Memulai Mendapatkan Dollar di Bux.to

Sabtu, 27 Februari 2010

Saat ini begitu banyak bisnis PTC yang menjanjikan dollar gratis, namun tidak sedikit pula dari bisnis PTC tersebut adalah "scam" alias tipu (huehhehee). Di sini saya mau merekomendasikan kepada anda sebuah bisnis PTC yang dijamin Aman dan Halal yaitu Bux.to sebagai sambungan dari postingan saya sebelumnya Dollar Dari "Bux.to".

Pada postingan ini saya akan berbagi sedikit cara "mendaftar dan cara memulai mendapatkan dollar di Bux.to". mau tau caranya? ok, kita langsung saja:

  1. Daftar klik di sini
  2. Lihat pada pojok kanan atas kemudian klik "Register"
  3. Lalu akan muncul form pendaftaran dan isikan dengan lengkap. Untuk Alertpay isikan sesuai dengan akun Alertpay anda karena pembayaran akan di kirim ke rekening Alertpay anda. Jika belum punya silahkan daftar di sini untuk cara daftar Alertpay silahkan klik di sini. Atau jika anda belum mau membuat rekening Alertpay juga tidak apa-apa. Tapi kelak anda harus membuat rekening Alertpay sesuai dengan email yang anda isikan pada kolom tersebut. Dan jangan lupa mengisi kolom "referrel(if any)" atas nama aidhafirstda karena telah merekomendasikan program Bux.to ini kepada anda. Lihat pada gambar.


  4. Jika sudah klik tombol "Register" yang ada di bagian bawah form pendaftaran.
  5. Selamat kini anda telah memiliki akun di Bux.to
  6. Kemudian klik "Login" lalu masukan username, password dan security code.

  7. Kini anda dapat memulai memetik dollar anda dengan melihat satu demi satu iklan yang ditayangkan oleh Bux.to dengan meng-klik menu "Surf Ads" pada halaman.


  8. Kemudian anda akan disuguhi sekitar 25 iklan untuk anda klik dan dilihat satu per satu selama 30 detik/iklan setiap harinya. Dan jangan lupa, anda hanya boleh meng-klik/melihat iklan berikutnya jika sudah terlihat "tanda centang" atau "Done" pada pojok kiri atas halaman.


  9. Setelah itu untuk melihat penghasilan anda setelah meng-klik/melihat iklan tadi anda dapat mengeceknya dengan mengklik menu " My stats". Selain itu pada menu "My Stats" anda juga dapat melihat kode link referral anda, yang dapat anda promosikan/rekomendasikan pada teman atau orang yang mau ikut bergabung menjadi referral anda. Semakin banyak referral maka semakin banyak juga dollar yang bisa anda dapatkan.
Nah sudah tau kan cara daftar dan cara memulai mendapatkan dollar di Bux.to? tidak susah kok, justru di Bux.to anda bisa mengklik lebih banyak iklan dibandingkan dengan PTC yang lainnya. Kalaupun ada yang lain dan lebih bagus silahkan teman-teman sharing di sini.

Dan buat yang belum ikutan saya sarankan untuk segera bergabung mumpung masih Gratisss. Untuk daftar klik di sini Atau klik pada gambar dibawah ini.


Cukup sekian dulu, kalau tulisan ini bermanfaat untuk anda atau ada pertanyaan tentang tulisan ini silahkan tinggalkan komentar. Dengan senang hati saya akan berbagi. Salam sukses...!!!

4 komentar:

Khairul Anwar 1 Maret 2010 pukul 07.59  

Wah thanks sob panduannya

Anonim,  4 Maret 2010 pukul 04.28  

Kunjungi juga bro: http://jktcargo.wordpress.com/2010/02/01/dolar/

Ini khusus untuk anda yang mempunyai NIAT, KEMAUAN dan ADA KESEMPATAN untuk sukses, INI ADALAH MODAL ANDA ada program yang sangat menarik nich buat kalian yang ingin menambah dollar, modal nya Rp. 0,00 alias GRATISSS. Program ini sangat mudah dijalankan oleh Siapapun! Cuma baca e-mail kita dibayar $ 100 kalo dihitung dalam rupiah sekitar 1 jutaan / E-mail dan yang lebih heboh lagi pas Daftar langsung dapet $ 50 BRoooo! Selanjutnya setelah pendapatan (Pendapatan) Mencapai PAY OUT $ 20.000 atau sekitar 200-jutaan rupiah, anda akan dibayar / transfer melalui: Alertpay, c-gold, Check, e-Gold, Liberty Reserve, Moneybookers, MoneyGram, PayPal, Pecunix, PerfectMoney, WesternUnion (silahkan pilih Sesuka anda).

tx's

Ben 16 Mei 2010 pukul 16.23  

SISTEM yang tepat untuk membuat uang secara online, makaciihh.

Bungfrangki 13 Februari 2011 pukul 23.56  

wah...
mantaf banget nih informasinya...

bisa ga pembayarannya ke alamat PayPal ajha..??

Posting Komentar

free counters
Your Ad Here

   Copyright © 2010 Mencari Dollar Gratis

Back to TOP